ACARA PENUTUPAN WORLD PRAYER ASSEMBLY

Baru saja diadakan acara penutupan resmi dari World Prayer Assembly di Sentul International Covention Center. Dalam acara penutupan ini, anak-anak kecil dari children track WPA diminta untuk mendoakan generasi 50 tahun ke atas (orang-orang tua), generasi 30-40 tahun (orang-orang dewasa), generasi 30 tahun ke bawah (orang-orang muda). Ada tujuh orang dari antara mereka yang mewakili International Children Team Track yang memberikan kesan dan makna dari WPA.

Ada beberapa pemimpin yang naik ke panggung untuk menyampaikan hal-hal penting, contohnya Jerome Ocampo, pembicara asal Filipina, dan Ibu Tetty Irwan, seorang fasilitator dari doa jaringan anak Indonesia, yang menyampaikan betapa pentingnya peranan anak muda dan dukungan dari generasi tua bagi kebangunan rohani. Lalu, seorang anak juga memberikan kesaksian atas jawaban doa anak-anak untuk prostitusi di Surabaya.

Di samping itu, salah satu dari pemimpin Global Media Outreach menyampaikan mengenai dampak WPA dalam menjangkau orang-orang di berbagai belahan dunia melalui media dan internet. Setelah itu, Saudara Ian maju ke depan untuk menyatakan 2 buah nubuatan yang hamba-hamba Tuhan dapatkan mengenai World Prayer Assembly dan Indonesia. Lalu, John Robb maju ke depan untuk memberikan ucapan terima kasih kepada para komite yang telah membantu terlaksananya World Prayer Assembly ini, dan juga kepada semua delegasi, baik delegasi Internasional maupun Nasional dari Aceh sampai ke Papua yang telah mendukung terlaksananya WPA ini.

Suasana di dalam auditorium SICC diliputi oleh keharuan karena para delegasi dari berbagai belahan dunia yang sudah menjalin hubungan sebagai keluarga seiman harus berpisah dan kembali ke negara mereka masing-masing. Akan tetapi, api Roh Kudus yang telah dicurahkan oleh Allah kepada setiap yang hadir akan dibawa pulang juga oleh mereka sehingga dapat menghasilkan perubahan dan transformasi kepada bangsa-bangsa. Perpisahan ini bukanlah akhir dari hubungan kekeluargaan ini, namun merupakan awal dari terbangunnya jaringan doa sedunia dimana bangsa-bangsa akan saling berpegangan tangan untuk membawa gelombang baru dari Kemuliaan Tuhan sampai ke ujung-ujung bumi.

TeamPortal