DIKLAT PROFETIK | BASIC PROPHETIC ARMY

Sehubungan dengan visi gereja kita bahwa tahun 2012 adalah tahun perkenanan Tuhan. Multiplikasi dan Promosi terjadi karena Perkenanan Tuhan. Mukjizat Masih Ada! Divisi Profetik mengadakan Diklat yang bertemakan “Basic Prophetic Army” pada tanggal 12 April-14 April 2012 bertempat di SICC Tower. Acara ini diprakarsai oleh Pdt. Kristina Faraknimella dan dikoordinatori oleh Pdm. Indrawati K. dan Pdm. George AB. Visi dari Diklat ini adalah untuk “mempersiapkan pasukan pendoa, pemuji dan penyembah yang mengerti panggilan-Nya, berfungsi maksimal, berkarakter Kristus, bergerak dalam karunia Roh Kudus dan berperan dalam penuaian besar-besaran di Indonesia sampai ke bangsa-bangsa.”

Acara ini dihadiri oleh para ketua departemen, ketua bidang dan pengurus inti dari departemen doa, pujian, dan penyembahan dari rayon-rayon dan cabang khusus, serta para penjaga menara doa GBI Jl. Gatot Subroto yang berada di Jabodetabek, Bandung, bahkan di luar pulau pun hadir seperti Lampung, Batam, Padang, dan Pekanbaru. Diklat ini merupakan angkatan I. Dimana IA diadakan tanggal 12-14 April 2012, dari pagi sampai sore. Lalu IB diadakan tanggal 14 April, 21 April dan 12 Mei (3x Sabtu).

Tujuan dari diklat ini bukan hanya untuk mengajarkan materi-materi mengenai doa, pujian, dan penyembahan, tapi lebih ditujukan untuk mengaktivasi para imam-imam doa, pujian dan penyembahan untuk dapat mengaplikasikan materi yang diajarkan sehingga dapat menyambut dan menangkap kemuliaan Tuhan yang hendak dicurahkan untuk penuaian jiwa besar-besaran di Indonesia bahkan seluruh dunia.

TeamPortal